Piknik ke segoro ijo kemuning

Segoro Ijo merupakan restoran keluarga yang baru dibuka pada Juni 2019. Berada di kawasan wisata Kebun Teh Kemuning, tempat makan yang nyaman dan sejuk, kanan kirinya adalah teh hijau terhampar luas.

 


01 JENUH AKU MENDENGAR MANISNYA KATA CINTA Ini bukan merupakan menu makanan dari segoro ijo, ini adalah makanan yang kami bawa sendiri dan alhamdulillah, mampu mengobati kejenuhan kami dalam menunggu hidangan yang lama belum kunjung datang. Iya wafer nabati dan teh hijau cukup nikmat.

 

 

02 WAFER SENSASI KECAP  kemundian kami celupkan wafer didalamnya kemudian lidah kami memakannya tipis2, ini lebih nikmat dari oreo .. hihihi. Ternyata hasil gambarnya jernih juga ya kami ambil dengan hp camera AZUZ cukup bagus disiang hari, padahal istri nda mau di foto pakai kamera itu.


 

03 TANGGA NAIK,CS, DAN MEJA tampilan unik meja CS dan meja makan serta tangga ini dapat anda jumpai dibagian kanan atau selatan bangunan ini. Ini berada didalam area internal dari segoro ijo kemuning.

 

04 MELIHAT KOLAM RENAG DARI SAMPING dari samping kanan anda dapat melihat kolam renang dengan dasar biru tua dan dihiasi pinggir - pinggirnya oleh payung2 antik. Ini punya siapa ya arsitekturnya seperti orang - orang kota besar yang meimilikinya

05 BUKAN BAGIAN DARI SEGORO IJO bangunan ini adalah milik tetangg, hihihi ... kepotret saja waktu ngambilnya. Ini adalah bangunan tandon air yang akan didistribusikan ke solo dan sekitarnya. Air dari desa kemuning terkenal dengan kejernihannya, dengan kadar TDS yang cukup baik sehingga banyak usaha air pada ngambil disini. Disepanjang jalan akan anda temui truk2 ini mondar - mandir solo ke kemuning dan juga sebaliknya.
- - - - -
- - - - -
- - - - -
- - - - -
- - - - -

- - - - -
- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -



- - - - -- - - - -

- - - - -

- - - - -

- - - - -

Comments